HOME

Rabu, 27 Februari 2013

Secure Zip 12 Full Free

          Ada teman yang kesulitan mengekstrak lampiran email dari kantornya, Alhamdulillah bisa ikut membantu karena dulu juga pernah mengalami hal yang sama, dapat email dari kantor yang ada lampiran berekstensi .zip, normalnya file zip bisa dibuka dengan extractor bawaan windows atau aplikasi lain seperti Winzip. Tapi ajaibnya ketika saya mau coba ekstrak file tersebut dengan winzip dan password juga sudah diketik dengan benar tidak membuahkan hasil, password dianggap salah.
Wahh... Qo bisa gitu ya??
Karena manager dikantor sudah menunggu laporan akhirnya berbagai software saya coba  satu persatu, walhasil cuma SecureZip yang bisa buka lampirannya. Cukup penasaran jadi berminat cari wangsit dari embah google dan ternyata software keluaran PKWARE ini memang mempunyai kelebihan tersendiri dalam hal mengenkripsi file zip. Sehingga software sekelas Winzip tidak mampu membuka file yang telah terenkripsi oleh SecureZip.
Dibalik kelebihannya Entah kenapa cukup sulit cari SecureZip yang full version, kebanyakan beredar Trial 30 hari.
Daripada diam aja di laptop mending disharing siapa tau diantara agan2 ada yang mengalami nasib yang sama, tidak bisa ekstrak file zip walaupun sudah diketikkan password dengan benar.
Kebetulan saya punya yang ngga ada limit waktunya alias bukan trial, yang mau download langsung aja dari link berikut:

SecureZip_12_Free

Semoga bermanfaat

2 komentar: